Jumat, 07 Oktober 2011

Hidup Sukses lewati Kegagalan ^_^

Gagal, Gagal, dan Gagal..
sebenarnya apa sih itu gagal ? kenapa sih orang bisa gagal dalam PLANING-Nya ? kenapa sih VISI dan MISI mereka bisa tidak sejalan ?
ok deh nyok kita pelajari sesuatu tentang GAGAL. CEKIDOT ^_^

Gagal adalah suatu hal atau kejadian dimana seseorang tidak bisa mencapai apa yang direncanakan/diharapkan-Nya. kehidupan ini tidak bisa lepas dari kegagalan. sesuatu yang direncanakan pun belum tentu bisa terlaksana sesuai apa yang diinginkan. tapi inilah hidup, jika kita tidak bisa menerima kegagalan tersebut, maka cita-cita yang diharapkan akan hilang begitu saja tanpa sebab. Dan penyebab kegagalan tersebut sendiri diantaranya karena kita tidak mengetahui definisi atau arti dari belajar. maksudnya kita tidak tahu apa maksudnya dengan belajar , hal-hal yang kita dapatkan setelah belajar. selain belajar kita juga perlu mengeleminasi yang berarti membersihkan diri dari pemikiran yang meyakinkan kita bahwa sebuah keinginan sangatlah susah, empower yaitu  kita tidak mengeathui cara untuk berkonsentrasi, menambah memori, membaca, spiritualitas, dan kreatifitas. Tapi kegagalan adalah waktu, waktu yang tidak mungkin dapat terulang kembali meskipun terkadang sering kita gagal tetapi kegagalan tersebut berbeda dengan kegagalan yang sebelumnya kita alami.

Jadi buat apa kita menangis merenge-renge, menjerit-jerit, merintih-rintih atas kegagalan-Mu. lebih baik kita mensyukuri semua pemberian dari yang maha kuasa karena semua makhluk ciptaan-Nya tidak tahu apa yang telah direncanakan oleh-Nya (KEJUTAN). pepatah mengatakan bahwa "KEGAGALAN ITU ADALAH KUNCI KEBERHASILAN" dan menurut saya "KEGAGALAN ADALAH SEBUAH AMUNISI SEMANGAT BARU" karena Jika kita gagal menjalankan sebuah PLANNING kita akan mempunyai suatu tujuan hidup yang baru. dan hal itu membuat kita serius dalam menjalankan tugas untuk mencapai TUJUAN yang telah kita PLANNING sebelumnya.

tunggu apa lagi ? pintu sukses menanti-Mu, tapi kamu cuma duduk manis dengan tangis-Mu yang menyedihkan. Jadi lebih baik GO GO GO & KEEP SPIRIT.. hehe ^_^

Maju dan dan lanjutkan prestasi-Mu dan gapai cita-cita-Mu. buatlah negara bangga memiliku, dan buatlah orang menangis terharu melihat-Mu dan buatlah orang menangis atas jasad-Mu.

sekian Motivasi dari saya, semoga bermanfaat.
THANK'S YOU ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar